Tahan Imbang USA, Inggris Pimpin Klasemen Grup B

oleh -208 Dilihat
oleh

SS.com, Jakarta — Persaingan di Grup B Piala Dunia 2022 masih terbuka. Meski Inggris memuncaki klasemen Grup B, semua tim masih berpeluang untuk lolos.

Inggris hanya mendapat tambahan satu poin dari laga kedua Grup B melawan Amerika Serikat. Bertanding di Al Bayt Stadium, Al Khor, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB, The Three Lions ditahan imbang 0-0.

Dengan tambahan satu angka, Inggris masih memimpin klasemen Piala Dunia 2022 dengan empat poin di posisi pertama Grup B. Amerika Serikat ada di posisi ketiga dengan dua poin.

Sementara itu, Iran menempati urutan kedua dengan tiga poin usai menang 2-0 atas Wales beberapa jam sebelumnya. Sedangkan Wales jadi juru kunci dengan satu poin.

Keempat tim di Grup B masih berpeluang untuk lolos dari fase grup Piala Dunia 2022. Hasil seri melawan Wales di laga terakhir sudah bisa memastikan Harry Kane dkk. lolos.

Sementara itu, Wales wajib menang atas Inggris jika ingin membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Tak cuma menang, Gareth Bale dkk. juga harus menang dengan selisih minimal empat gol untuk menyingkirkan Inggris. (raiza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *