,

Sejak 3 Bulan Jabat Plt Kejati Babel, Harli Siregar: Sepanjang Tahun 2022 Tangani 4 Kasus Tipikor

oleh -295 Dilihat
oleh

SS.com, PANGKALPINANG – Gelar Konferensi Pers akhir tahun 2022, Plt. Kepala Kejati Babel Harli Siregar sebut pihaknya tangani empat kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Kamis, (22/12) di kantor Kejati Babel.

“Adapun yang kita tangani, Pertama, Kasus Tipikor yang ditangani Kejati Babel selama 2022 itu yakni kasus di Dinas Kesehatan Provinsi Babel 1 orang, dengan kerugian negara sebesar 1,2 milyar,” kata Harli Siregar dalam konferensi pers.

Harli mengungkapkan kasus pemeliharaan rutin ruas Jalan terkait Dinas PUPR Babel ditetapkan 2 orang tersangka.

“Kedua, kasus pkr. Pemeliharaan Rutin Ruas Jalan terkait Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Babel 2 orang,” ungkapnya.

Plt Kepala Kejati Babel tersebut menuturkan kasus Tipikor masjid di Asrama haji sudah masuki babak baru yakni penahanan terhadap tiga tersangka.

“Ketiga, kasus Tipikor Masjid di asrama Haji Kementerian Agama Provinsi Babel 3 orang sudah di tahap penahanan,” tuturnya.

Sejak tiga bulan menjabat, Plt Kepala Kejati Babel tersebut membeberkan kasus Tipikor tunjangan transportasi pihak DPRD Babel yang sudah masuki babak pemeriksaan saksi.

“Keempat, kasus tipikor tunjangan tranportasi pribadi DPRD Provinsi Babel 4 orang sudah di tahap pemeriksaan saksi,” pungkasnya. (Ejak/Rama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *