Turun Bersama Lurah Temberan, Camat Bukit Intan Himbau Langsung Masyarakat Sekitar Pesisir Pasir Padi

oleh -60 Dilihat
oleh

SS.com, PANGKALPINANG – Menjelang tahun baru 2023, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengalami curah hujan tinggi, terutama Kota Pangkalpinang
Beberapa hari sebelumnya air laut naik ke ruas jalan sekitar pesisir pantai Pasir Padi.

Bersama Lurah Temberan serta pihak Kepolisian, Camat Bukit Intan, Yansyah turun langsung meninjau lokasi untuk memberikan himbauan kepada pengunjung yang sedang bersantai berada di sekitar area lokasi pantai Pasir Padi, Senin, (26/12/2022).

Yansyah mengungkapkan bahwa dirinya bersama lurah Temberan saat ini turun langsung ke area pesisir padi untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat tentang kondisi cuaca yang saat ini dialami di Kota Pangkalpinang.

“Tentu kami selaku pihak kecamatan Bukit Intan bersama Lurah Temberan yakni pak Irwansyah dan para staff untuk menyampaikan bahwa masyarakat harus berhati-hati dan tetap waspada, karena kita tidak tahu kapan air pasang dan surut, ditambah turunnya hujan tiap hari tentu perlu menjaga keselamatan diri,” ungkap Yansyah.

Lebih lanjut, Yansyah katakan bahwa pihaknya akan selalu memantau dan tak segan mendengarkan laporan bila ada yang membutuhkan bantuan.

“Kami berupaya akan terus memantau, tentu kita semua ingin selamat, berharap tidak ada accident apapun, dan pastinya yang paling utama adalah keselamatan masyarakat secara keseluruhan, kami selaku pemerintahan Kota Pangkalpinang melalui Kecamatan Bukit Intan beserta Kelurahan akan selalu siaga bila terdapat masyarakat membutuhkan bantuan,” tutupnya. (Raiza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *