Prioritas keluarga yang Sakit Polres Bangka Barat Klarifikasi Pemberitaan Kendaraan Masuk Tanpa Antrian

oleh -136 Dilihat
oleh

SS.com, MUNTOK – Polres Bangka Barat mengklarifikasi pemberitaan berkaitan dengan adanya kendaraan yang masuk ke Tanjung kalian tanpa antrian hal tersebut disampaikan oleh Kasi Humas Polres Bangka Barat Aipda Sri Iwan Alazhar, Rabu (28/12/2022).

Sebelumnya di media online merilis pemberitaan yang menulis tentang dua kendaraan yang melewati pelabuhan Tanjung kalian tanpa antrian, hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Bangka Barat yang menjelaskan bahwa dua kendaraan tersebut tanpa antrian atau diprioritaskan disebabkan karena pihak dari keluarga sudah menunjukkan surat keterangan sakit.

“Kami klarifikasi dari pemberitaan tersebut, kendaraan tersebut diprioritaskan karena pihak dari keluarga ada yang sakit serta sudah menunjukkan surat keterangan sakit dan foto pihak keluarga pada saat di rumah sakit,” ujar Kasi Humas seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K.

Kasi Humas juga menjelaskan sistem antrian yang diberlakukan oleh pihak Dinas Perhubungan Bangka Barat, sebelum memasuki gerbang utama menuju kapal, penumpang yang membawa kendaraan pribadi haruskan mengambil nomor antrian yang diberikan petugas untuk memasuki halaman pelabuhan Tanjung Kalian.

Kasie Humas juga menjelaskan dari informasi media online tersebut membenarkan adanya mobil masuk melalui pintu jalur Tanjung kalian dan memasuki kapal belanak di Pelabuhan Tanjung Kalian.

“Kami membenarkan memang benar mobil tersebut memasuki kapal Belanak, kami prioritaskan karena pihak keluarga Ada yang sakit,” tambah Kasi Humas seizin Kapolres Bangka Barat

sebelumnya Selasa 28 Desember 2022 Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K bersama Bupati Bangka Barat H.Sukirman SH dan Forkopimda melakukan Pengecekan dan Peninjauan di Pos. Pelayanan Tanjung Kalian, dirinya juga menyampaikan kepada anggota agar memberikan pelayanan maksimal kepada para Pemudik.

“Kami juga sampaikan kepada anggota agar pelayanan maksimal kepada pemudik ataupun penumpang kapal. Kami juga menyediakan cek kesehatan diharapkan para penumpang dapat menjaga kesehatannya selama diperjalanan dan sampai di rumah dengan selamat,” ujar Kapolres Bangka Barat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *