RRQ Hoshi tumbang di tangan Echo pada laga grup M4 World Championship

oleh -421 Dilihat
oleh

SS.com, Jakarta – Wakil Indonesia RRQ Hoshi tumbang di tangan tim Filipina Echo dalam laga kedua mereka pada babak Grup Stage hari kedua turnamen Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) tingkat dunia M-Series 4 (M4) World Championship di Bali United Studio, Jakarta, Senin, (2/1).

RRQ Hoshi gagal menambah poin kemenangan setelah kalah dalam babak non eliminasi yang disiarkan kanal YouTube MLBB tersebut. Sebelumnya pada hari ini, tim berjuluk “Raja dari Segala Raja” itu berhasil meraih poin dengan menang atas atas tim MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara).

Masih dengan pemain terbaiknya, yakni Lemon, R7, Skylar, Alberttt, dan Vyn, RRQ Hoshi harus memperkuat pertahanan sejak awal permainan lantaran Echo, yang diperkuat oleh Sanji, Sanford, Bennyqt, Karltzy, dan Jaype, bermain agresif.

RRQ Hoshi gagal menambah poin kemenangan setelah kalah dalam babak non eliminasi yang disiarkan kanal YouTube MLBB tersebut. Sebelumnya pada hari ini, tim berjuluk “Raja dari Segala Raja” itu berhasil meraih poin dengan menang atas atas tim MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara).

Echo yang bermain menyerang menyulitkan RRQ Hoshi untuk melakukan set up. Kendati berbagi turtle pada early game, RRQ Hoshi mulai tertinggal pada mid-game dari segi point kill dan gold yang didapatkan.

Hal itu membuat tim Indonesia tersebut harus mengambil langkah defensif yang kuat. Ketika lord pertama, yang didapatkan Echo, menghabisi turret, R7 berhasil menyelamatkan base bahkan menumbangkan hero pemain lawan.

Echo kemudian mengamankan lord kedua yang semakin menyudutkan RRQ Hoshi. Dalam keadaan tidak menguntungkan tersebut, RRQ Hoshi semakin tidak diuntungkan ketika Echo mendapatkan lord ketiga.

Grup Stage hari kedua, Selasa, menyajikan pertandingan Grup C dan Grup D. Berikut hasil fase Grup hari kedua.

RSG SG (Singapura) 1-0 Occupy Thrones (Timur Tengah dan Afrika Utara)
The Valley (Amerika Utara) 1-0 S11 Gaming (Argentina)
RRQ Hoshi (Indonesia) 1-0 Occupy Thrones (Timur Tengah dan Afrika Utara)
RRQ Akira (Brazil) 1-0 The Valley (Amerika Utara)
Echo (Filipina) 1-0 RRQ Hoshi (Indonesia)
Team HAQ (Malaysia) 0-1 RRQ Akira (Brazil)

Dengan demikian, untuk sementara ini Echo memimpin klasemen Grup C, sedangkan RRQ Akira memuncaki Grup D. Baik Grup C maupun Grup D akan kembali bertanding dalam fase Grup Stage pada hari keempat, Rabu.

Sementara itu, pada hari ketiga fase Grup Stage, Selasa, penghuni Grup A dan Grup B bersiap memperebutkan puncak klasemen.

Dua tim teratas dari tiap grup akan menempati upper bracket, sementara dua terbawah akan menghuni lower bracket pada fase selanjutnya Knockout Stage yang akan berlangsung pada 7-14 Januari 2023. (Ejak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *