,

Menjelang Hari H Pembukaan Kejurnas Basket U-15 di Kota Beribu Senyuman, Wali Kota Sambut Peserta Lewat Welcome Dinner

oleh -266 Dilihat
oleh

SS.com, Pangkalpinang – Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar Welcome Dinner menyambut kehadiran peserta Kejurnas Bola Basket U-15

Welcome Dinner ini dilaksanakan di rumah dinas Walikota, Jum’at (06/01) malam.

Selain dihadiri peserta Kejurnas, juga dihadiri Staff ahli Bidang Hukum Kemenpora RI Dr. Drs. Samsudin SH, M.M.Pd, Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Pusat, Danny Kosasih, serta tamu undangan lainnya.

Welcome Dinner digelar sebagai bentuk penyambutan kepada para peserta kejurnas basket U-15 yang berlansung di GOR BMNL Pangkalpinang 7-14 Januari 2023, dan secara resmi akan dibuka Sabtu (7/1) malam.

Ketua Perbasi, Danny Kosasih sebut bahwa Kejurnas bola basket yang pertama kali dilaksanakan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Walikota,” ucap Danny.

Ia menyebutkan bola basket harus menjadi industri sehingga ide Walikota Pangkalpinang yang melibatkan UMKM pada pelaksanaan Kejurnas ini.

“Tentu saya mendukung, ini adalah gebrakan yang baik dan saya berharap tiap ada event basket kedepannya, kita juga melibatkan para pelaku UMKM, tetap ini harus bisa dikembangkan,” sebut Danny.

 

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perbasi dan Kemenpora yang telah mempercayakan pelaksanaan Kejurnas basket U-15 di gelar di Kota Pangkalpinang.

”Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga Kejurnas ini bisa dilaksanakan disini, semoga acara ini berjalan lancar,” tandas Molen sapaan akrabnya. (Ejak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *