Herman Deru Resmikan Pusat Latihan Kebugaran Standar Internasional Milik Kodam II/Sriwijaya

oleh -232 Dilihat
oleh

SS.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru  menyampaikan rasa  bangga  atas dirampungkannya pembangunan fasilitas milik Kodam II/Sriwijaya  yang  berstandar Internasional bahkan  pusat latihan kebugaran prajurit  yang diresmikan tersebut melebihi ekspektasinya.

“Apa yang kita lihat, jujur diatas ekspetasi saya. Jadi ini adalah pembangunan yang luar biasa,” ujar Herman Deru disela-sela meresmikan Stadion Garuda Sriwijaya, Balai Prajurit Gapo dan Gapo Sport Center, dipusatkan  di Jasdam II/Sriwijaya Sukarami Palembang, Kamis (12/1).

Herman Deru mengapresiasi Pangdam II/Sriwijaya beserta jajaran yang telah menyediakan faslitas olahraga regresentatif bagi masyarakat yang  fungsinya selain untuk meningkatkan minat masyarakat berolahraga juga sebagai sarana menjalin   kedekatan  antara TNI bersama rakyat.

“Saya berharap fasilitas olahraga yang telah diresmikan ini tidak hannya dapat dimanfaatkan oleh kalangan  prajurit saja, tetapi juga masyarakat sekitarnya  untuk mencapai prestasi bidang olahraga,”  harapnya.

Mengakhiri sambutanya Herman Deru mengingatkan agar fasilitas yang telah dibangun dapat dijaga dan dimanfaatkan semaksimal mungkin, mengingat pembangunannya menggunakan uang yang tidak sedikit.

“Yang lebih penting lagi jaga dan pelihara dengan baik  faslitas yang telah dibangun dengan uang rakyat ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi menegaskan dibangunnya Stadion Garuda Sriwijaya, Balai Prajurit Gapo dan Gapo Sport Center merupakan langkah positif . Karena itu dia   berharap keberadaan bangunan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Pangdam juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada Gubernur Herman Deru yang telah memberikan perhatian besar pada  Kodam II/ Sriwijaya melalui pembangunan  beberapa fasilitas   untuk Kodam.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur dan Forkopimda atas perhatiaan dan dukungan kepada Kodam II/Sriwijaya yang memberikan dana hibah dalam mewujudkan pembangunan dan berbagai fasilitas tersebut,” tegas Pangdam.

Menurut Pangdam  sejumlah faslitas yang telah diresmikan ini akan  menambah motivasi dan semangat prajurit dalam memberikan karya terbaiknya untuk bangsa dan negara.

“Kita lihat stadion ini sudah memiliki fasilitas yang berstandar Internasional  sepertu rumput bahkan dapat kita gunakan untuk event -event besar,” ungkapnya.

Peresmian Balai Prajurit Gapo, Gapo Sport Center dan Stadion Garuda Sriwijaya ini ditandai dengan penandatanganan prasasti antara Gubernur Herman Deru dengan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi  disaksikan Forkopimda dilanjutkan dengan  peninjauan  fasilitas Stadion Garuda Sriwijaya. (Reza/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *