,

Hadiri Pisah Sambut Lurah Air Itam, Yansyah Harap Kedepannya Kelurahan Dapat Bersinergi Lebih Baik

oleh -207 Dilihat
oleh

SS.com, Pangkalpinang – Mutasi kepegawaian kembali terjadi di lingkungan Pemerintahan Kota Pangkalpinang khususnya di Kelurahan Air Itam.

Nasrullah,A.Md yang sebelumnya menjabat sebagai lurah, posisi tersebut digantikan oleh Karta Kury, S.IP., M.si. Prosesi pisah sambut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Air Itam, Rabu, (18/1/23).

Pisah sambut turut dihadiri langsung Camat Bukit Intan, Ketua dan Sekretaris RT/RW Se-Kelurahan Air Itam, Karang Taruna, Babinsa dan Pekerja Sosial Masyarakat

Lurah Air Itam Karta Kury mengucapkan terima kasih kepada Bapak Nasrullah atas kinerja dan pengabdiaannya pada Kelurahan Air Itam selama ini.

“Saya mengharapkan dukungan serta kerjasama dari semua perangkat kelurahan demi kelurahan air itam yang lebih baik,” ucap Karta Kury dalam sambutannya.

Sementara itu Lurah Air Itam sebelumnya, Nasrullah mengatakan bahwa dirinya berharap walaupun tidak berdinas di kelurahan air itam lagi namun silaturahmi harus tetap terjaga.

“Sekalipun saya tidak disini, saya harap silaturahmi kita jaga selalu,” ujar Nasrullah dihadapan para tamu undangan.

Di kesempatan yang sama, Camat Bukit Intan, Yansyah Tri Darmawan Putra, S.STP katakan bahwa mutasi pegawai merupakan hal yang biasa terjadi di Pemerintahan. Tentu rasa terima kasih tak lupa diucapkan terhadap Lurah Air Itam yang lama yakni pak Nasrullah atas pengabdiaannya di kelurahan Air Itam selama 7 bulan ini.

“Saya juga mengharapkan Lurah Air Itam yang sekarang dapat bersinergi dengan baik kepada seluruh perangkat kelurahan air itam,” ujar Yansyah dalam menutup sambutan. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *