,

Safari Jumat di Kota Prabumulih, Herman Deru Puji Pesatnya Pembangunan Kota Nanas

oleh -1055 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Prabumulih – Pesatnya pembangunan di Kota Prabumulih mendapat apresiasi langsung dari Gubernur Sumsel H Herman Deru, bahkan dia berharap apa yang telah dibangun dapat dijaga dan terus dilakukan secara berkesinambungan dalam mewujudkan kesejahteraan secara merata.
 
“Saya bangga dengan kepemimpinan Pak Wali, begitu majunya Kota Prabumulih dengan infrastruktur jalan termasuk    lorong-lorong ditambah fasilitas umum yang sudah baik,” kata Herman Deru saat menyampaikan sambutan pada Safari jumatnya di Masjid Nurul Iman Kelurahan Pati Galung, Jumat (3/2).
 
Menurut Herman Deru, agenda safari jumatnya  telah lama dilakukan tujuannya untuk melihat dari dekat kondisi masyarakat, selain itu  mempererat jalinan  silaturahmi dengan semua pengurus masjid dan umat muslim yang tersebar di Sumsel.  Tak terkecuali dengan jemaah Masjid Nurul Iman Kelurahan Pati Galung Kota Prabumulih.
 
“Banyak sekali manfaat dari  safari jumat ini. Saya bisa menjalin silaturahi dengan semua umat muslim. Alhamdulilah hari ini di Masjid Nurul Iman yang saya kunjungi,” tambahnya.
 
Dikatakannya pembangunan yang dilakukan tidak cukup hannya pembangunan fisik saja namun juga  harus diimbangi dengan pembangunan mental spiritual. Salah satunya melalui pendidikan agama dari masjid-masjid. Karena itu dia sangat mendukung apa bila masjid dibangun dengan indah. Namun dalam tahap pembangunanya harus mengindahkan etika dan menjaga marwah Islam dengan tidak meminta sumbangan dijalanan.
 
“Kita sangat menghormati dan menjaga marwah Islam. Alhamdulillah Prabumulih,  saya tidak menemukan pembangunan  masjid  meminta sumbangan dengan memasang kaleng dijalan ,” ungkapnya.
 
Dikesempatan itu  Herman Deru mengingatkan jemaah Masjid Nurul Iman dan warga Kota Prabumilih pada umumnya  untuk senantiasa menjaga kondusifitas wilayah.
 
“Kita tidak usah terpengaruh dengan tindakan yang tidak terpuji,” pungkasnya. (Ejak/rel).
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *