,

Feby Deru Tinjau Kondisi Korban Kebakaran Sekaligus Serahkan Bantuan

oleh -1496 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Palembang – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia HD berupaya memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di  Lorong Siliwangi, Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1  Palembang yang terjadi, Sabtu (1/4).

Kedatangan Feby Deru, Senin (3/4) ke Lorong Siliwangi Kelurahan 5 Ulu tersebut didampingi oleh  Anggota DPRD Provinsi Sumsel, M. Yaser. Keduanya melihat dari dekat kondisi warga yang menjadi korban kebakaran.
 
“Kami hadir disini untuk melihat langsung kondisi bapak, ibu dan anak yang terdampak kebakaran. Kita sangat prihatin atas musibah ini,” katanya Feby dengan nada sedih.
 
Feby mengharapkan para korban kebakaran untuk tetap bersabar dan terus bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa.

“Menghadapi cobaan ini harus  tetap semangat dan sabar. Apalagi sekarang ini bulan puasa tetaplah berpuasa, yakinlah  Pemerintah tidak akan diam untuk masyarakat,” terangnya.
 
Camat Seberang Ulu Satu, Mukhtiar Hijrun mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ketua PMI Sumsel Hj Feby Deru untuk melihat kondisi warga terdampak kebarakan.
 
“Alhamdulillah kita di datangi ibu Feby karena atas kepedulian kepada warga disini,” ungkapnya.
 
Dia menyebutkan musibah kebakaran ini  terjadi pada hari sabtu (1/3) pagi. Dimana akibat dari kebakaran itu ada 7 rumah rusak berat dan 10 rumah rusak ringan.
 
“Alhamdulilah berbagai bantuan sudah dikirim disini termasuk juga dari Pemerintah Kota. Hari ini kami ucapkan terima kasih ata bantuan yang diberikan buk Feby Deru,” ungkapnya.
 
Ditempat yang sama Abidin, mengucapkan rasa terima kasihnya  atas perhatian yang diberikan Ketua PMI.
 
“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan ini dan bermafaat bagi kami,” tutupnya.
 
Adapun bantuan yang disalurkan oleh Feby Deru dan M Yaser  kali ini  adalah sembako untuk kebutuhan sehari- sehari, makanan berbuka puasa  serta berbagai jenis pakaian. (Raiza/rel)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *