,

Herman Deru Ingin Lulusan SIT Fathona Pakjo Tak Hanya Cerdas Tetapi Memiliki  Karakter  

oleh -635 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Palembang – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi  Sekolah IT Fathona Pakjo yang terus berkontribusi membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Kita lihat pendidikan ini luar biasa, caranya membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa patut kita apresiasi,” kata Herman Deru saat menghadiri Festival Ramadhan di Sekolah IT Fathona Pakjo, Sabtu (8/4).

Menurut Herman Deru persaingan di dunia pendidikan iharus dipersiapkan adalah persaingan antara personalnya yang tidak ada batasnya. Oleh karena dia ingin Sekolah IT Fathona  sebagai wadah pembentukan karetaker.

“Artinya tidak hanya cerdas dan berwawasan tapi ada pembentukan karakter,” katanya.

Rasa bangganya Herman Deru  mengaku hadir  langsung tanpa berwakil untuk  melihat setiap geliat pendidikan yang ada.

“Tidak usah berhenti jalan terus saja selama kita jalaninya sesuai koridor dan aturan yang berlaku dan terus  berkesinambungan dengan selalu memberikan kepercayaan kepada orang tua sehingga menghasilkan produk -produk yang tak kalah dengan sekolah lainnya,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua SIT Fathona Pakjo, H Eko Rowiansyah mengatakan di bulan suci ramadhan ini bulan penuh berkah. Sebagai bukti kecintaan terhadap bulan suci ramadhan  Sekolah Fathona mengadakan berbagai kegiatan lomba seperti adzan, da’i cilik, fashion show, mewarnai dan lainnya yang diikuti kurang lebih 350 peserta.

“Tujuan kita melaksanakan festival ramadhan ini adalah untuk bersilaturahmi,” ucapnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang  mendukung dan suport kepada sekolah ini.

“Pak Gubernur ini luar biasa, responnya kepada sekolah-sekolah, rumah tahfidz dan kegiatan keagaman itu luar biasa,” pungkasnya. (Raiza/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *