PT Pertamina EP Limau Field Sigap Tangani Pipa Bocor di Talang Bernai

oleh -330 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Prabumulih – PT Pertamina EP (PEP) Limau Field melakukan aksi cepat tanggap dalam menangani insiden pipa bocor di Talang Bernai, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, (13/05).

Insiden ini dilaporkan oleh warga setempat, khususnya warga Kelurahan Talang Bernai, dan langsung ditindaklanjuti oleh tim internal PEP Limau Field.

Dalam kesempatan tersebut, Head of ComRel & CID Zona 4, Tuti Dwi Patmayanti, menyebutkan bahwa pihak PEP Limau Field sudah menindaklanjuti dengan melakukan investigasi utk mengatasi kebocoran pada pipa tersebut. “Saat ini tim kami sudah melaksanakan
upaya pembersihan crude oil yang mengalir akibat kebocoran pipa tersebut dengan membelok aliran cairan agar tidak melebar ke sekitar. Hasil investigasi menyatakan bahwa penyebab kebocoroan tersebut akibat sabotase dari oknum yang tidak bertanggung jawab, dilanjutkan prosedur keamanan oleh tim sekuriti dengan berkoordinasi ke Polsek Prabumulih Barat. Saya harap kita semua, bersama masyarakat setempat turut serta menjaga objek vital Nasional untuk kepentingan negara bersama. Terima kasih,” ujarnya.

PEP Limau Field juga berterima kasih karena masyarakat setempat sudah berkoordinasi dengan baik untuk menangani insiden ini. Harapannya kedepan tidak ada lagi oknum yang tidak bertanggung jawab, karena hal tersebut dapat merugikan masyarakat dan juga negara. (Reza/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *