Herman Deru Apresiasi IKAI Sumsel dan Ponpes Ar-Rahman Ajak Pemuda Perangi Narkoba Melalui Olahraga

oleh -195 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi kepada Ikatan Konselor Adiksi Indonesia (IKAI) Provinsi Sumsel yang menggelar Turnamen Mini Soccer Piala Gubernur Sumsel bertempat di Pondok Pesantren Ar-Rahman Tegal Binangun Palembang, Senin (14/8).

Menurut Herman Deru kegiatan ini bukan hanya sekedar berolahraga tapi mengajak para pemuda untuk memerangi narkoba dengan cara berolahraga.

“Kita ucapkan terima kasih kepada IKAI dan Ponpes Ar-Rahman yang konsisten dalam pemberantasan narkoba melalui olahraga,” ungkapnya.

Herman Deru mengaku bangga karena dari sekain banyak pemuda namun kalian bertekad untuk memerangi narkoba di Sumsel.

“Artinya para pemuda ini membangun jiwa dan raga dengan membebaskan diri dari narkoba. Maka teruskan ini jangan pernah kendor untuk panitia dan peserta,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt IKAI Sumsel, Angga Witma mengatakan kegiatan salah satu program IKAI dalam mencegah narkoba. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 14-16 Agustus 2023 yang diikuti oleh 20 peserta.

“Saya yakin dengan berolahraga kita dapat mencegah narkoba, meraih prestasi,” ungkapnya.

Dia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Herman Deru hal ini merupakan dukungan yang luar biasa. Termasuk juga para sponor yang ikut menyukseskan kegiatan.

“Selamat mengikuti perlombaan ini dan junjung tinggi sportifitas,” tandasnya.

Turnamen Mini Soccer Piala Gubernur kali ini ditandai dengan pemukulan gong yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan para peserta yang akan bertanding. (Reza/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *