,

Viral! Foto Skandal Plt Bupati Muara Enim Beredar di Media Sosial, Perempuan Diduga ASN Pemkot Palembang

oleh -110 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Muara Enim – Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto-foto skandal Penjabat atau Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah.

Dilansir AYOPalembang.com, Foto skandal yang diduga Plt Bupati Muara Enim tersebut, hebohkan masyarakat Sumatera Selatan, terutama di Kabupaten Muara Enim.

Apalagi, foto tersebut sangat jelas memperlihatkan Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, berpose mesra dengan wanita yang diketahui bukan istrinya.

Dari penelusuran AYOPalembang.com, terungkap bahwa foto-foto kontroversial ini diunggah oleh akun Instagram @arlinisayangkaffa secara bertahap dalam sepekan terakhir.

Beberapa foto tersebut memperlihatkan sang politisi Partai Demokrat tersebut terlihat mesra dengan wanita berhijab.

Bahkan, 2 di antaranya memperlihatkan Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah merangkul, memeluk, dan mencium wanita yang bukan istrinya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sang perempuan di foto, adalah salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Palembang.

Bahkan, sang perempuan merupakan salah satu pejabat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Palembang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Muara Enim, Ardian Arifanardi, telah memberikan pernyataan terkait insiden ini.

Menurutnya, akun yang menyebarkan foto-foto tersebut merupakan akun palsu yang diduga memiliki motif untuk merusak citra Pemkab Muara Enim.

“Dari hasil penelusuran kami, akun itu adalah akun Fake atau Palsu dan baru dibuat,” ungkapnya via telp.

Bahkan, tambah Ardian, dari hasil penelusuran lain, menunjukkan bahwa banyak komentar yang berasal dari akun-akun palsu.

“Kami sudah melaporkannya ke Kementrian Kominfo dan akunnya telah di blokir,” ujarnya Rabu, 6 September 2023.

Untuk tanggapan dari Plt Bupati, ia mengatakan hingga saat ini belum ada tanggapan dari yang bersangkutan.

“Sampai saat ini, Plt Bupati belum ada tanggapan. Karena, sampai saat ini beliau tidak berada ditempat,” tandasnya. (Reza/Raden).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *