Peresmian Sekretariat IMI Babel, Adhy Sarphio: Target Saya Sirkuit Permanen di Bangka Belitung

oleh -81 Dilihat
oleh
Img 20231030 222044

Serumpunsebalai.com, Pangkalpinang – Sekretariat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Bangka Belitung (Babel) yang beralamat di jalan Surabaya, Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang telah diresmikan, Senin Malam, (30/10/2023).

Ketua IMI Bangka Belitung, Adhy Sarphio ungkapkan rasa terimakasih terhadap pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam kemajuan IMI Babel.

“Selama ini setiap ada Ketua IMI Babel sebelum-sebelumnya, saya selalu mengatakan bahwa ini kurang ini, kurang itu dan sebagainya. Maka hari ini saya wujudkan kantor ini milik bersama, hal ini dilakukan agar semuanya bisa berbicara, berdiskusi, jika terdapat yang kurang kasih saran dan solusi agar kita bisa menciptakan prestasi-prestasi di kemudian hari,” ujar Adhy Sarphio saat beri sambutan.

Lebih lanjut, Adhy Sarphio dengan semangat untuk berkarya demi kemajuan dunia prestasi IMI Bangka Belitung. Ia pun tak segan menargetkan akan membangun fasilitas sirkuit permanen pertama di Babel.

Tidak main-main, Adhy Sarphio menyebutkan jika dirinya selama kepengurusan belum mampu menghadirkan sirkuit permanen di Bangka Belitung, maka saya gagal sebagai ketua IMI Bangka Belitung. Ini Cita-cita saya sejak 20 tahun lalu, karena saya suka dengan dunia ini.

“Pihaknya akan terus berbenah dan berusaha lebih baik agar menciptakan prestasi, mohon doa dan dukungan dari forkopimda dan seluruh stakeholder lainnya,” pungkasnya. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *