,

KA Bapas Baru Pangkalpinang Sambangi Kantor Organisasi Bantuan Hukum PDKP Babel 

oleh -76 Dilihat
oleh
Img 20231031 Wa0019

Serumpunsebalai.com, Pangkalpinang – Kepala Bapas Pangkalpinang, Andriyas Dwi Pujoyanto beserta jajarannya jalin silahturahmi sambangi Kantor Organisasi Bantuan Hukum Pusat Dukungan Kebijakan Publik (PDKP) Babel, Selasa, (31/10/2023).

Andriyas menyebutkan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh dirinya ialah bentuk jalinan silahturahmi yang sudah ada sehingga kerjasama yang sudah ada tetap berjalan, tentu support dari rekan-rekan yang membantu kegiatan di Bapas tetap berjalan dan juga pihak PDKP pun tetap terus bersinergi dengan Bapas.

“Untuk kedepannya kami (Bapas) terus berusaha berinovasi, kerjasama yang sudah ada kita pertahankan, syukur-syukur bisa lebih baik. Kedepannya tetap kita berikan pelayanan yang baik bagi klien di Bapas dan teman-teman yang di LBH pun dapat menjalankan bantuan hukum serta memberikan edukasi bagi klien di Bapas,” ujar Andriyas.

Andriyas juga meminta dukungan support dari rekanan Bapas untuk bisa selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan.

“Tentu kami (Bapas) pun siap membantu rekan-rekan yang lain, bila diperlukan yang sekiranya dapat mempermudah urusan-urusan yang itu menyangkut kewajiban dari rekanan sebagai pemberi pelayanan bantuan hukum,” pungkasnya.

Img 20231031 Wa0005

Sementara itu, Salah satu Advokat PDKP Babel, Berry Aprido Putra menyambut baik kehadiran pihak Bapas ke kantor PDKP Babel.

“Kami sangat berterimakasih karena pak Andriyas mau datang kesini, kami sangat menyambut baik dan terbuka,” ucap Berry.

Lebih lanjut, Berry juga menceritakan bahwa selama ini hubungan PDKP Babel dan Bapas Pangkalpinang sangat baik, didukung dengan adanya beberapa kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

“Tentu kita sangat terbuka, untuk berdiskusi baik di sini maupun di luar kita siap, dan juga terkait kerjasama yang terjalin selama ini tetap kita rawat dan laksanakan dengan penuh suka cita,” ungkap Berry. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *