Wawancara Calon Mahasiwa S2 Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka

oleh -134 Dilihat
oleh
20231102 210813 0000

Serumpunsebalai.com, Sungailiat–  Sebanyak 13 Calon Mahasiwa (Cama) STISIPOL Pahlawan 12 mengikuti test wawancara penerimaan calon mahasiswa program S2 tahun akademik 2023-2024 secara online.

Adapun salah satu tahapan yakni tes wawancara merupakan bagian dari seleksi penerimaan calon mahasiswa S2 di STISIPOL tepat waktu.

Wawancara ini dilakukan oleh Direktur Program Pasca Sarjana Prof. Dr Kiagus Muhammad Sobri, Ketua STISIPOL Pahlawan 12,Dr. Darol Arkum,Kaprodi PascaSarjana Dr Yan Megawandi, dan Wakil Direktur II Keuangan Ibu Yang Gusti Feriyanti, M.Ikom.

Img 20231102 Wa0012

Ketua STISIPOL Pahlawan 12, Dr.Darol Arkum,M.Si menyatakan bahwa Tahapan wawancara penerimaan mahasiswa baru dilakukan untuk menilai kemampuan mahasiswa dan kesiapan dalam mengikuti proses perkuliahan dan dapat menyelesaikan perkuliahan dengan baik.

“Selain itu juga disampaikan bahwa sebagai bagian dari upaya untuk mendukung program pemerintah menciptakan generasi unggul, STISIPOL Pahlawan 12 memberikan beasiswa pascasarjana kepada seluruh alumni,” sebut Darol Arkum.

Img 20231102 Wa0010

Selanjutnya, para cama memaparkan alasannya memilih STISIPOL sebagai lembaga pendidikan, latar belakang akademik, motivasi, dan rencana studi mereka beserta komitmen mereka untuk menyelesaikan studinya tepat waktu.

Beberapa cama menyatakan motivasi mereka untuk melanjutkan kuliah S2 di STISIPOL Pahlawan 12 adalah karena ingin meningkatkan kualitas diri dan integritasnya dalam hal pelayanan publik, serta mendengar informasi dari beberapa mahasiswa S2 STISIPOL bahwa dengan perkuliahan yang dilaksanakan secara hybrid justru memberikan kemudahan bagi mereka untuk tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi.

STISIPOL berkomitmen untuk memberikan pengalaman pendidikan berkualitas tinggi kepada para mahasiswanya dan menyambut dengan antusiasme para calon mahasiswa yang akan menjadi bagian dari civitas akademik. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *