,

Kasus Perundungan di Salah Satu SDN Kota Pangkalpinang Selesai Dengan Damai

oleh -96 Dilihat
oleh
Img 20231205 Wa0027

Serumpunsebalai.com, Pangkalpinang – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang Erwandy turun tangan. Menyelesaikan kasus perundungan yang terjadi di salah satu SD Negeri di Kota Pangkalpinang. Yang video nya sempat beredar luas di Medsos.

Aksi kekerasan fisik disertai bullying yang dialami salah satu murid, dengan pelaku 4 teman satu sekolahnya itu, berakhir dengan damai.

“Alhamdulillah, semua sudah clear, sudah kita selesaikan bersama sama secara kekeluargaan dan perdamaian. Isya Allah ini memberikan hal yang terbaik untuk anak anak kita dan pihak keluarga baik korban maupun pelaku,” kata Erwandy, Selasa (05/12/2023) siang.

Perdamaian itu terjadi dihadapan pihak Polresta Pangkalpinang, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, lurah Selindung Baru, tokoh masyarakat, tokoh agama.

“Kami berterima kasih karena sudah di mediasi oleh berbagai stakeholder baik dari Kepolisian, Dinas PPPAKB, Bapas, Lurah dan pihak-pihak lainnya, Alhamdulillah semuanya peduli terhadap anak anak kita,” ucap Erwandy.

Kedua belah pihak, baik orang tua korban dan pelaku yang telah sepakat berdamai ini. Membuktikannya dengan menandatangani surat perdamain diatas materai.

“Dari hasil pertemuan dan mediasi ini, semua menerima karena semuanya untuk kepentingan anak anak kita,” tutup Erwandi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *