Agus Fatoni Minta Bupati dan Walikota Isi Kegiatan Malam Tahun Baru Bagi Bingkisan dan Bansos  

oleh -112 Dilihat
oleh
Red And White Breaking News Instagram Post 20240101 160452 0000

Serumpunsebalai.com, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni meminta para Kepala Daerah, Kabupaten dan Kota di Wilayah Sumsel untuk mengisi malam pergantian tahun 2023 ke 2024, Minggu (31/12/2023) isi dengan pemberian bingkisan atau bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat di daerahnya-masing.

“Kepada Bupati dan Walikota, malam tahun baru ini, mari kita mengisi dengan kegiatan berbagi dengan masyarakat, agar kita bisa bersama-sama menyambut tahun baru ini dengan kebaikan dan masyarakat  dapat menyambut tahun baru 2024 dengan gembira,” tuturnya usai meninjau posko pengamanan natal dan tahun baru, pada Minggu (31/12/2023) siang.

Masyarakat  Sumsel juga diinginkannya dalam perayaan pergantian tahun dilakukan secara sederhana, dengan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan yang kondusif.

“Saya menghimbau untuk seluruh masyarakat, agar menghiasi malam pergantian tahun dengan sederhana, tetap menjaga kondusifitas, agar kita bisa terus melaksanakan aktivitas kita dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Fatoni juga menegaskan  di penghujung tahun 2023, Pemprov Sumsel menggelar sejumlah pasar murah yang bertujuan   untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang murah, sehingga masyarakat tidak perlu panik dengan kecenderungan kenaikan harga.

“Jadi dalam satu pekannya pasar murah digelar tiga hari yakni hari  Senin, Selasa dan Kamis. Hari ini banyak komoditasnya ada beras, ada minyak, kemudian ada gula, ada gandum, ada telur dan lainnya. Mudah-mudahan dengan upaya kita ini, harga bisa terkendali, stok juga cukup, masyarakat juga bisa senang, dengan ketersediaan barang-barang yang sudah ada,” tandasnya.

Untuk diketahui agenda Pj Gubernur A. Fatoni dan Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumsel Tyas Fatoni, pada pergantian tahun baru 2024, Minggu (31/12/20222) akan lakukan pembagian sembako dan bantuan sosial  di dua titik masing-masing  di Kawasan Gandus dan Kertapati Palembang. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *