, , ,

Eva Manurung dan Jordan Ali Putus, Febby Carol: Terima Kasih Tuhan!

oleh -43 Dilihat
oleh
Th 711x391 2024010317042863476595588b8ebea

Serumpunsebalai.com – Hubungan asmara antara Jordan Ali dan Eva Manurung akhirnya kandas. Kabar ini diumumkan sendiri oleh Jordan Ali melalui media sosial Instagram-nya. Seperti diketahui, kisah cinta keduanya memang mendapatkan perlawan keras dari dua anak Eva, yaitu Virgoun dan Febby Carol.

Alhasil, ketika ditemui awak media setelah kabar ini beredar, Febby Carol lantas dimintai komentar. Febby sendiri mengaku bahwa dirinya belum mendengar kabar putusnya hubungan Eva dan Jordan. Namun, Febby Carol mengaku sangat bersyukur apabila kabar tersebut benar adanya. Bagi Febby, hal ini seakan menjadi jawaban dari doa-doa yang dipanjatkannya kepada Tuhan.

“Jujur gua sama sekali belum tahu apakah mereka putus, apakah apa gak ngikutin. Cuma kalau misalnya ditanya itu bagaimana putus, terima kasih berarti doa gua didengar Tuhan,” ujar Febby Carol dalam video yang diunggah kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu, (03/01/2024).

Lebih lanjut, Febby Carol juga mengaku bahwa hal ini memang menjadi tujuan dari luapan-luapan emosinya di depan awak media. Sehingga, kandasnya hubungan Eva dan Jordan membuatnya bahagia.

“Dari awal kan kenapa bicara di media, kan harapannya memang supaya mereka gak kayak gini-gini gitu, yang wajar-wajar aja, jadi ya sangat seneng lah kalau memang mereka benar-benar bisa sadar gitu,” sambungnya.

Dalam video yang diunggahnya, Jordan pun mengakui bahwa alasannya mengakhiri hubungan dengan Eva adalah demi kebahagiaan Eva dan anak-anaknya. Dimana, keharmonisan mereka sempat terganggu karena kisah cinta mereka.

“Saya melakukan ini demi kebaikan bersama demi kelurga beliau, demi kelurga saya dan demi anak-anak beliau, biar kelurga beliau kembali harmonis lagi aamiin, saya juga tidak mau memaksakan keadaan saya, nanti dampaknya tidak baik untuk saya pribadi, dan kedua anaknya juga sampai kapanpun tidak merestui hubungan ini,” kata Jordan Ali. (Rez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *