, ,

Heboh! Beredar Video Akad Nikah Verrel Bramasta dengan Putri Zulkifli Hasan

oleh -73 Dilihat
oleh
Img 20240120 Wa0032

Serumpunsebalai.com, Jakarta – Aktor Verrel Bramasta secara terbuka mengaku senang hati berperan dalam adegan akad nikah yang menjadi sorotan publik. Adegan tersebut melibatkan Verrel Bramasta dalam iklan akad nikah yang di posting oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan menampilkan dirinya mengikuti akad nikah dengan putri Zulkifli Hasan.

Pada awalnya, banyak yang percaya bahwa Verrel dan putri Zulkifli Hasan benar-benar telah menikah, mengingat viralnya video dan foto peristiwa tersebut. Namun, ternyata pernikahan tersebut hanyalah bagian dari strategi promosi PAN menjelang pemilihan umum (pemilu).

Eko Patrio, yang bertindak sebagai sutradara dalam proyek iklan tersebut, menjelaskan bahwa Verrel Bramasta justru sangat antusias dan menyambut baik konsep konten tersebut.

“Verrel yang ada malah welcome banget. Dia bilang ‘ih seru nih seru lucu banget’ putri juga demikian, yaudah yang penting semua mendukung,” ungkap Eko Patrio ditemui Sabtu, 20 Januari 2024 di kawasan Jakarta Selatan.

Meskipun video dan foto tersebut menimbulkan asumsi mengenai hubungan sebenarnya antara Verrel dan putri Zulkifli Hasan, Eko Patrio menegaskan, tidak ingin campur tangan dalam urusan pribadi keduanya. Ia hanya memastikan bahwa keduanya saat ini belum memiliki pasangan.

“Ya kalau beneran cocok atau tidak cocok saya kembalikan ke mereka ya, kan mereka yang tahu,” kata Eko.

“Semua pasti ada pro dan kontra selama gimmick itu tidak merugikan orang lain dan yang diajak pun welcome semua pemirsa di rumah happy dan viral artinya kan diterima oleh masyarakat,” sambungnya.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, turut memberikan klarifikasi terkait video tersebut. Menurutnya, video tersebut merupakan bentuk deklarasi komitmen dan pengabdian PAN kepada rakyat Indonesia.

“Kita menganggap acara ini tuh sebagai deklarasi komitmen kita, pengabdian kita, untuk istilahnya sehidup semati menjadikan rakyat Indonesia sebagai prioritas nomor satu kita,” ujar Zulkifli Hasan. (Reza)

Sumber : Viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *