Mendag-Wamendag Sumbang Rp 100 Juta Tanda Kasih Natal untuk Panti Asuhan

oleh -72 Dilihat
oleh
Img 20240120 Wa0033

Serumpunsebalai.com, Jakarta – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyerahkan Tanda Kasih Natal untuk Panti Asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar dalam Perayaan Natal bersama KORPRI Kemendag. Dalam kesempatan ini, ia bersama Wamendag Jerry Sambuaga pun turut menyumbangkan Rp 100 juta untuk Yayasan tersebut.

“Selamat Natal dan Tahun Baru semoga tuhan selalu memberkati,” kata Zulhas dalam sambutannya di Auditorium Kemendag, Jumat (19/1/2024).

“Teman-teman di Kemendag menghimpun dana, bersama Pak Jerry kami juga memberikan dana Rp 100 juta. Mudah-mudahan bermanfaat,” sambungnya.

Adapun tanda kasih yang diberikan berupa dana pendidikan hingga bahan pangan untuk kurang lebih 100 orang di Yayasan Kasih Mandiri Bersinar.

Dalam acara bertema ‘Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi’, Zulhas turut mengutip salah satu ayat Al-Qur’an saat menyampaikan pesannya untuk saling menghormati keyakinan masing-masing.

“Sebagai manusia harus saling mendukung dan mencintai,” ucap Ketua Umum PAN ini.

“Dikatakan, kamu bertebaran di muka bumi agar bisa saling berkenalan dan bekerja sama untuk memakmurkan dunia. (Maka) berlomba-lomba lah kamu dalam kebaikan,” imbuhnya.

Di hadapan sekitar 400 peserta yang hadir, Zulhas juga mengungkapkan rasa syukurnya karena Indonesia bisa melalui kondisi sulit dengan baik. Hal ini terlihat dari pertumbuhan ekonomi, inflasi, dan pelaksanaan Nataru yang terlaksana dengan baik.

“Puji tuhan semua ini berkat rahmat tuhan yang Maha Kuasa. Sudah hampir 2 tahun saya menjabat, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada saudara-saudara sekalian umat kristiani yang memberikan peran besar terhadap kementerian, juga bangsa dan negara,” tandasnya. (Reza)

Sumber: Kemendag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *