Ganjar: Masa Sih Orang yang Pengin Internet Otaknya Lambat?

oleh -49 Dilihat
oleh
Img 20240122 Wa0010

Serumpunsebalai.com, Lampung Selatan – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menilai orang yang memilih program internet gratis ketimbang program makan siang gratis berotak agak lamban. Capres Ganjar Pranowo mempertanyakan pernyataan Prabowo tersebut.

“Masa sih orang yang pengin internet otaknya lambat,” kata Ganjar di Lampung Selatan, Senin (22/1/2024).

Ganjar mengatakan, orang yang memilih internet gratis tidak memiliki otak yang lamban. Ganjar mengatakan mereka justru cerdas karena memerlukan pemerataan ketersediaan jaringan internet.

“Kayaknya orang yang milihnya internet, punya keinginan internetnya cepat, internetnya merata, internetnya murah gratis gitu, itu kan cerdas ya. Nggak kebalik tuh?,” ujarnya.

Prabowo Bandingkan Makan Gratis dan Internet Gratis

Diketahui, Prabowo Subianto membandingkan program makan siang gratis dengan internet cepat gratis. Prabowo mengatakan makan gratis lebih penting ketimbang internet gratis.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri acara Konsolidasi dan Silaturahmi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibu Kota Nusantara di Pontianak, Kalimantan Barat. Mulanya Prabowo mengutarakan visinya menyediakan makan siang gratis bagi anak-anak.

“Karena itu saya punya program untuk menjamin makan siang bergizi untuk semua anak-anak Indonesia. Makanan bergizi, susu bergizi, protein bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia,” kata Prabowo di hadapan relawan, Sabtu (20/1/2024).

Prabowo lantas menyinggung yang mengatakan internet gratis lebih penting daripada makan siang gratis yang disuarakannya.

“Karena ada yang katakan tidak penting itu makan siang untuk anak-anak. Katanya lebih penting internet,” ucapnya.

“Saya tanya kepada rakyat, lebih penting makan apa internet?,” tanya Prabowo.

Para relawan kemudian menjawab makan gratis lebih penting daripada internet gratis. Prabowo pun setuju dan menimpali pertanyaannya.

“Orang yang bilang rakyat nggak minta makan itu anaknya saya kira otaknya agak… agak lamban,” kata Prabowo.

“Kalau orang otaknya nggak jalan ya jangan jadi pemimpin,” ujarnya. (Reza)

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *