, ,

Kadin Kominfo Pangkalpinang Bertemu Sekjen Ombudsman RI, Febry : Beliau Orang Baik yang Menginspirasi

oleh -58 Dilihat
oleh
Img 20240123 Wa0028

Serumpunsebalai.com, Jakarta – Kepala Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang Febriyanto bersilahturahmi dengan Sekjen Ombudsman RI dan juga mantan Pj Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu.

Kehadiran Febriyanto disambut Suganda Pandapotan Pasaribu di ruang kerjanya, Selasa sore (23/01/2024) pukul 15.00 Wib.

“Alhamdulillah jari ini banyak mendapatkan cerita pengalaman dan petuah dari beliau termasuk regulasi regulasi terkait layanan publik di negeri ini,” ucap Febri

Febri mengakui sangat mengapresiasi dan bangga dapat bersilahturahmi dengan Sekjen Ombudsman RI, diakuinya Suganda adalah orang baik, hebat dan pintar.

Febri mengakui sangat mengapresiasi dan bangga dapat bersilahturahmi dengan Sekjen Ombudsman RI, diakuinya Suganda adalah orang baik, hebat dan pintar.

“Saya secara pribadi sangat mengapresiasi dan bangga sekali dapat silaturahmi dengan beliau karena beliau itu orang baik, orang hebat, orang pintar dan yakin beliau akan menjadi salah satu pemimpin di negeri ini ke depan,” ujar Febri

Img 000000 000000 6 768x565

Keterangan photo : Baju Camat yang sudah dibuat Suganda namun tidak pernah dilantik menjadi Camat.

Disebutkan Febri, salah satu poin yang disampaikan oleh Suganda adalah tidak sulit untuk memimpin daerah-daerah bahkan negeri ini asalkan kuncinya tidak melakukan korupsi.

Dalam kesempatan ini juga, Febri dapat melihat langsung baju Camat Suganda yang sering Ia ceritakan yang sudah dibuat tapi tidak pernah dipakai.

“Tadi juga berkesempatan melihat langsung baju Camat yang sering diceritakan beliau yang sudah dibuat tapi tidak pernah dipakai karena beliau tidak pernah dilantik menjadi Camat dan pada akhirnya malah dilantik menjadi Pj Gubernur,” pungkas Febri. (Reza)

Sumber : Terbitan Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *