,

Siskaeee Dijemput Paksa Polda Metro Jaya di Apartemen Yogyakarta

oleh -77 Dilihat
oleh
Img 20240124 Wa0022

Serumpunsebalai.com, Yogyakarta – Selebgram Siskaeee dijemput secara paksa oleh Polda Metro Jaya di apartemen wilayah Yogyakarta pada Rabu, 24 Januari 2024.

Penangkapan Siskaeee dikarenakan beberapa kali mangkir dari panggilan polisi sebagai tersangka dalam kasus produksi film porno. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Selebgram Siskaeee dijemput secara paksa pada Rabu, 24 Januari 2024 di Apartemen Student Castle, Kamar B 0221, Seturan, Sleman, Yogyakarta.

“Telah dilakukan upaya paksa penangkapan terhadap tersangka FCN alias Siskaeee oleh tim penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam penanganan perkara a quo,” bunyi pernyataan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, melansir dari VIVA.co.id.

Siskaeee dibawa dari Yogyakarta ke Mako Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Jakarta. Sebelumnya pada 8 Januari lalu, Siskaeee sempat dipanggil guna pemeriksaan sebagai tersangka namun ia absen dengan alasan urusan keluarga.

Satu minggu setelahnya tepatnya pada 15 Januari Siskaeee kembali dipanggil pihak kepolisian. Kendati begitu ia kembali mangkir dari panggilan dengan alasan tidak menerima surat panggilan polisi.

Lalu di tanggal 19 Januari pihak kepolisan kembali menjadwalkan pemanggilan Siskaeee, namun ia meminta penundaan pemanggilan karena sedang mengajukan prapradilan atas penetapan status tersangka ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dan pada Rabu, 24 Januari 2024, Siskaeee dijemput secara paksa oleh Polda Metro Jaya di apartemen wilayah Yogyakarta. (Reza)

Sumber : Viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *