Mundur dari Politik, Reza Artamevia: Saya Berada di Garis Masyarakat

oleh -49 Dilihat
oleh
Img 20240125 Wa0004

Serumpunsebalai.com, Jakarta – Penyanyi Reza Artamevia mengumumkan mundur dari panggung politik.

Bersamaan dengan keputusannya mundur, Reza batal menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Nasdem.

Reza saat ini merasa lebih cocok untuk menjadi rakyat biasa. “Saya berada di garis rakyat, saya berada di jajaran masyarakat, udah gitu aja. Jadi saya mewakili semua gitu bersama kalian,” kata Reza Artamevia saat ditemui di KFC Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

Selain itu, Reza juga mengaku ingin lebih netral.

“Saya ingin netral, tadinya kan saya ingin bisa berguna untuk orang banyak, tapi saya pikir enggak harus terjun ke politik pun tetap bisa berguna bagi orang banyak,” ucap Reza. Pelantun “Berharap Tak Berpisah” ini juga merasa ada beban ketika dirinya terjun ke dunia politik.

“Sepulang saya dari Amerika sebelumnya saya ada ikut (mendaftar jadi caleg). Pas di situ saya merasa, saya kok merasa ada beban gitu. Saya merasa enggak enjoy lagi,” tutur Reza. “Ya sudah saya enggak mau memaksakan kehendak karena saya enggak mau memaksakan kalau hati saya rasanya enggak sreg. Saya nyatakan mundur,” tambah Reza.

Sebagai informasi, Reza Artamevia sebelumnya maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI pada Pemilu 2024. Diusung oleh Partai Nasdem, Reza Artamevia sedianya maju di daerah pemilihan (dapil) Banten III. (Reza)

Sumber : Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *