, ,

Komitmen Peduli Terhadap Masyarakat, Caleg PDI Perjuangan Cahaya Ningsih Gelar Layanan Kesehatan Gratis di Dua Titik Wilayah Mendo Barat

oleh -73 Dilihat
oleh
Img 20240126 Wa0023

Serumpunsebalai.com, Mendo Barat – Layanan kesehatan gratis berupa cek tensi, gula darah, asam urat, dan kolesterol untuk masyarakat kembali digelar oleh salah satu Caleg PDI Perjuangan Cahaya Ningsih dari Dapil 2 Kecamatan Mendo Barat – Merawang melaksanakan kegiatan tersebut di dua titik yakni di Desa Labuh Air Pandan dan Desa Rukam Mendo Barat, Jum’at, (26/1/2024).

Layanan kesehatan gratis tersebut ditujukkan untuk membuka akses kesehatan yang luas bagi masyarakat Bangka Belitung. Ketua Yayasan Rudi Center Ir. Rudianto Tjen yang merupakan anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan memiliki komitmen untuk menyejahterakan masyarakat melalui pengadaan layanan kesehatan gratis.

Tidak hanya dua titik tersebut yang dilaksanakan, sebelumnya kegiatan tersebut sudah merata terlaksana di tiap wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Img 20240126 Wa0022

Cahaya Ningsih menyebutkan bahwa dirinya sangat senang dapat memberikan aksi nyata yang bermanfaat bagi masyarakat terutama di dapil pemilihannya.

“Hari ini saya bekerja sama dengan tim Rudi Center untuk melakukan pengobatan gratis di dua titik,” ungkap Cahaya.

Img 20240126 Wa0021

Lebih lanjut, dirinya komitmen peduli terhadap masyarakat terutama soal layanan kesehatan.

“Saya sangat senang karena masyarakat sangat antusias mengikuti pengobatan gratis yang kami adakan hari ini,” cetusnya.

Img 20240126 Wa0020

Cahaya juga menegaskan bahwa dirinya berusaha selalu ada untuk masyarakat, lebih sering turun langsung untuk berdiskusi dan mendengarkan keluh kesah maupun aspirasi masyarakat.

“Sebagai generasi muda, saya mau menjadi orang yang bisa membawa hal-hal baik dan positif terutama di dapil pemilihan saya, harapannya, masyarakat dapat memberikan kepercayaan ke dirinya untuk bisa menjadi wakil rakyat yang benar-benar peduli dengan aksi nyata dan tidak sebatas janji-janji semata,” pungkas Cahaya (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *