Bincang Sore Bersama Wamendag

oleh -63 Dilihat
oleh
Img 20240127 Wa0020

Serumpunsebalai.com, Bekasi – Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga menghadiri Bincang Sore yang diselenggarakan oleh SMA Presiden di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jum’at sore (26/1/24).

Acara Bincang Sore diikuti para pelajar SMA Presiden serta para guru dan pengurus Yayasan Universitas Presiden.

Wamendag Jerry menyampaikan agar para pelajar berlatih untuk bisa mengerti dan memahami orang lain, lebih progresif dan moderat, serta saling mengenal satu sama lain dari berbagai daerah.

Lebih lanjut, Wamendag menyarankan agar para pelajar lebih disiplin karena SMA Presiden dikenal dengan sekolah yang mempunyai tingkat kedisiplinan sangat tinggi. Adanya asrama (boarding school) dapat melatih kedisiplinan sejak usia dini.

“Para pelajar diminta untuk konsisten dan berkesinambungan. Ketika kita memilki sesuatu yang berkualitas, maka akan membuat kita lebih mudah untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Prestasi di sekolah harus dilakukan secara konsisten,” timpalnya.

Wamendag Jerry juga menyarankan para pelajar untuk kreatif memanfaatkan teknologi agar tidak ketinggalan zaman.

“Apa yang dilakukan harus diilhami semangat untuk perubahan ke depan dalam perspektif memanfaatkan teknologi untuk kehidupan sehari-hari, sehingga kita akan menjadi bangsa yang maju dalam penguasaan teknologi,” tutupnya. (Reza)

Sumber : Kemendag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *