,

Laskar Santri Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin di Wonosobo

oleh -60 Dilihat
oleh
Img 20240127 Wa0003

Serumpunsebalai.com, Wonosobo – Laskar Santri Wonosobo mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Pilpres 2024.

Deklarasi itu dipimpin Imam Shonhaji. Sejumlah tokoh masyarakat juga hadir, seperti Wakil Bupati Wonosobo Muhammad Albar, Nur Hidayatulloh, Sujarko Ahmad, dan Yusuf Chudlori.

“Kami Laskar Santri Wonosobo mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres H. Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar pada Pemilu tahun 2024,” kata Imam di Kejajar, Wonosobo, Sabtu (27/1).

Laskar Santri Wonosobo juga menyatakan akan bekerja keras memenangkan Anies-Cak Imin. Mereka juga akan mengawal visi, misi, dan program Amin jika terpilih.

Lalu ia memperkenalkan Anies Baswedan di depan Laskar Santri. Dia bercerita pengalamannya bersama Anies mewujudkan demokrasi lewat reformasi semasa mahasiswa.

“Insyaallah kami duet kembali, akan terwujud perubahan jilid kedua keadilan dan kemakmuran yang merata di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Pasangan Anies-Cak Imin diusung oleh NasDem, PKB, dan PKS pada Pilpres 2024. Mereka melawan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Masa kampanye tersisa dua pekan lagi. Sementara hari pemungutan suara dilakukan pada 14 Februari. (Reza)

Sumber : CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *