Apresiasi Bantu Pembangunan Kota, Pemkot Beri Penghargaan Terhadap Kejari Pangkalpinang

oleh -47 Dilihat
oleh
Img 20240202 Wa0056

Serumpunsebalai.com, Pangkalpinang – Pemerintah Kota Pangkalpinang memberikan apresiasi yang tinggi kepada instansi-instansi yang turut dalam pembangunan Kota Pangkalpinang.

Pemberian penghargaan diberikan secara langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan di Smart Room Center (SRC) Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (1/2/2024).

Satu dari instansi penerima penghargaan yakni, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri, Saiful Bahri Siregar.

Pemerintah Kota Pangkalpinang mengapresiasi atas sinergi dan partisipasi Kejari dalam membantu pembangunan kota, melalui Jaksa Pengacara Negara (JPN) dalam melakukan penagihan pajak daerah sebesar Rp2.809.208.143.

Pj Wali Kota Lusje mengatakan, Pangkalpinang tidak berdiri sendiri yang tentunya saling bersinergi dengan instansi-instansi lain dalam menggerakkan roda pemerintahan.

“Terima kasih atas sumbangsih dan sinerginya. Memang harus ada sinergi dari berbagai pihak. Semoga ke depan semakin semangat lagi di sektor masing-masing agar Pangkalpinang lebih maju,” tutur Lusje.

Dia berharap sinergi yang terjalin tetap semakin erat dan kompak dalam memajukan ibu kota Provinsi Bangka Belitung ini.

Selain Kejari, penerima penghargaan dalam pembangunan Kota Pangkalpinang diantaranya:

-Polresta Pangkalpinang atas sinergi kolaborasi dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak daerah.

-PT Timah Tbk atas partisipasi melalui kontribusi kesadaran dan kepatuhan dalam kewajiban pembayaran pajak daerah.

-Bank Sumsel Babel cabang Pangkalpinang atas partisipasi melalui mitra elektronifikasi transaksi keuangan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

-Kantor Pertanahan Kota Pangkalpinang atas partisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan aset atau barang milik daerah, khususnya percepatan sertifikasi aset tanah milik Pemkot Pangkalpinang. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *