DWP Kota Pagar Alam Sumsel Kunjungi Kota Pangkalpinang

oleh -54 Dilihat
oleh
Img 20240202 Wa0058

Serumpunsebalai.com, Pangkalpinang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang bersama Asisten Administrasi Umum Kota Pangkalpinang, Agus Fendi menerima kunjungan Dharma Wanita Persatuan Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (1/2/2023).

Kunjungan tersebut sekaligus menjalin silaturahmi dan saling mengenal anggota.

Ketua DWP Pagar Alam, Vivien Lidya Avorika Rano menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat serta keramahan yang luar biasa.

“Terima kasih atas sambutan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang. Terimakasih banyak inilah anggota DWP Kota Pagar Alam,” ungkapnya.

Vivien berharap dengan kunjungan ini dapat semakin mempererat silaturahmi yang telah terjalin dan dapat menjadi ajang untuk saling bertukar ilmu serta informasi.

Sementara Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Zumalia Mie Go menyambut baik kunjungan silaturahmi oleh DWP Kota Pagar Alam tersebut.

Di sela-sela pertemuan, Zumalia sempat memperkenalkan ikon Kota Pangkalpinang seperti Masjid Kubah Timah dan Tugu 0 Kilometer. Bahkan ia juga berencana mengajak DWP Kota Pagaralam untuk mengunjungi Dekranasda untuk mengenalkan produk UMKM.

“Jangan lupa juga nanti mengunjungi Pantai Pasir Padi, di sana makanan seafood kami fresh. Ada juga beberapa booth UMKM di sini, nanti kalau tidak puas kunjungi langsung butiknya silahkan berbelanja. Pastinya berbeda dengan daerah lain, karena setiap daerah memiliki ciri khas, keunikan dan karakternya sendiri. Batik kami berbeda dengan batik daerah lain,” ungkap Zumalia.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan pemberian cendramata hingga mencicipi hidangan makanan khas Kota Pangkalpinang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas P3AKB, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, hingga Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan (Diskopdag) Kota Pangkalpinang. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *