,

Sinopsis Film Horor “Pemukiman Setan”

oleh -83 Dilihat
oleh
Img 20240204 Wa0003

Serumpunsebalai.com, Pangkalpinang – Pemukiman Setan adalah film horor Indonesia yang kini tayang di bioskop. Lantas, seperti apa sinopsis film Pemukiman Setan?

Pemukiman Setan disutradai oleh Charlez Gozali yang turut menuliskan naskahnya bersama Gea Rexy. Film horor ini telah tayang di bioskop sejak Kamis, 25 Januari 2024.

Adapun sederet artis dan aktor terkenal yang memerankan film ini, seperti Maudy Effrosina (Alin Wihanggamapati), Adinda Thimas (Sukma Paratrika), Bhisma Mulia (Ghani Saidi), hingga Daffa Wardhana (Fitrah Fabiandi).

Sebelum menyaksikan keseruannya di bioskop, simak sinopsis film Pemukiman Setan berikut ini.

Sinopsis Film Pemukiman Setan

Kisah horor ini berawal ketika Alin Wihanggamapati, seorang wanita yang terhimpit masalah ekonomi. Ia tak hentinya diminta pertanggungjawaban atas utang-utang ayahnya.

Diceritakan bahwa ia kini tinggal bersama dengan adiknya usai kehilangan kedua orang tuanya. Alin yang tertekan ekonomi pun memikirkan cara cepat dan mudah untuk mendapatkan uang banyak.

Ia lantas memutuskan untuk ikut bersama tiga temannya merampok sebuah rumah tua angker. Rumah itu berlokasi di perkampungan terpencil yang konon menyimpan banyak uang dan barang berharga.

Tiga orang temannya tersebut yakni Ghani Saidi, Fitrah Fabiandi, dan Zia Delliana. Ketiganya sangat dekat, sudah seperti keluarga.

Saat tiba di lokasi, mereka mulai berpencar dan beraksi. Seperti rencana awal, fokus mereka untuk mengambil barang yang berharga.

Namun, permasalahan akhirnya muncul ketika Ghani menemukan perempuan tak berdaya dalam rumah tersebut. Ghani yang berhati baik dan lembut pun membantu perempuan itu.

Perempuan yang tampak tak berdaya itu ialah Sukma Paratrika. Wanita itu dipasung dan terlihat mengerikan.

Ghani pun mengajak temannya untuk menyelematkan Sukma. Namun, ia tak pernah mengira kalau perbuatannya itu justru menjadi awal dari teror yang akan mengancam keselamatan mereka.

Saat Sukma sudah terlepas dari pasungan, terjadilah peristiwa aneh dan keempat orang tersebut diteror.

Penasaran dengan nasib Alin, Sukma, Ghani dan Fitrah? Jangan lupa saksikan selengkapnya di bioskop favorit. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *