, ,

Timnas AMIN : Materi Debat Capres Pamungkas Adalah Rekam Jejak Pak Anies

oleh -71 Dilihat
oleh
Img 20240204 Wa0052

Serumpunsebalai.com, Jakarta – Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) optimistis calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan bakal tampil optimal pada debat capres pamungkas yang digelar Minggu (4/2/2024) malam ini.

Selain itu, elektabilitas AMIN juga diyakini akan meroket usai debat pamungkas antar capres. Pasalnya, tema debat terakhir ini dinilai merupakan rekam jejak Anies Baswedan.

“Sangat optimis, karena materi debat ini adalah rekam jejak Pak Anies sebagai menteri terkait pendidikan dan pengalaman gubernur dalam pelayanan publik, penanganan covid, menjaga toleransi,” kata Juru Bicara Timnas AMIN Iwan Tarigan dalam keterangan tertulis, dikutip Minggu (4/2/2024).

Menurutnya, tema debat capres pamungkas ini juga sangat menarik. Dia memastikan, Anies akan banyak menyampaikan gagasan, program kerja, dan visi misi yang menjawab kebutuhan Indonesia ke depan.

Meski begitu, Iwan meyakini Anies juga bakal tampil menyerang seperti debat-debat sebelumnya. “Karena ini debat terakhir maka intensitas serangan makin gencar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Iwan memastikan Anies dalam kondisi bugar jelang debat capres pamungkas berlangsung malam ini. Iwan menyebut, Anies sepenuhnya siap menghadapi debat pamungkas.

“Kondisi Pak Anies dalam kondisi sehat dan bugar dan sangat siap menghadapi debat terakhir,” tutur Iwan.

Sebagai informasi, debat terakhir antar capres mengusung tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Adapun debat pamungkas yang diikuti ketiga calon presiden (capres) ini bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada pukul 19.00 WIB hingga 21.30 WIB. (Reza)

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *