,

Wakil Ketua I DPRD Bangka Taufik Koriyanto Gelar Reses di Desa Jada Bahrin

oleh -58 Dilihat
oleh
Img 20240208 Wa0041

Serumpunsebalai.com, Merawang – Wakil Ketua I DPRD Bangka Taufik Koriyanto Daerah pemilihan (Dapil) Merawang – Mendo Barat  menggelar reses bertempat di kantor Desa Jada Bahrin, Kamis, (8/2/2024).

Melalui kegiatan reses ini, Taufik menyerap aspirasi dan mendengarkan secara langsung keluhan maupun kebutuhan masyarakat di dapilnya.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Anggota DPRD untuk mendengar apa yang menjadi keluh kesah masyarakat, melalui reses ini. Bukan hanya sekedar hal ekonomi, namun juga seperti sektor pertanian dan lainnya serta masalah apa saja yang dirasakan oleh masyarakat tolong disampaikan disini,” kata Taufik saat buka reses.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dan respons,” tambahnya.

Taufik menegaskan bahwa hasil-hasil reses ini nantinya akan dibawa ke paripurna dan disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

“Hasil reses ini kan nanti ada penyerahan, permasalahan yang sering disebutkan tadi oleh masyarakat itu sendiri terkait infrastruktur minimnya pembangunan disini, pasti nantinya kita sampaikan aspirasi-aspirasi tersebut,” tambahnya.

“Kedepannya proses pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan menjadi keseriusan pemerintah daerah,” tutupnya.

Kegiatan reses tersebut dihadiri puluhan masyarakat Desa Jada Bahrin. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *