Ayu Ting Ting Perkenalkan Lettu Muhammad Fardhana Sebagai Calon Suami, Baru Kenal Januari karena Perjodohan

oleh -49 Dilihat
oleh
Img 20240209 Wa0038

Serumpunsebalai.com, Jakarta – Setelah menggelar acara pertunangan secara privat, Ayu Ting Ting akhirnya mengumumkan calon suaminya kepada publik lewat acara Brownis pada Jumat (9/2/2024). Lelaki beruntung itu bernama Muhammad Fardhana.

Kata Ayu, Muhammad Fardhana merupakan seorang perwira TNI. Keduanya sepakat untuk melangsungkan acara lamaran setelah dijodohkan oleh orangtua belum lama ini.

“Namanya Muhammad Fardhana, panggilannya Mas Dhana, dia pangkatnya Lettu (Letnan Satu) terus kenalnya singkat banget. Perkenalannya singkat banget, kita awal komunikasi cuma dari teleponan, karena dari orangtua yang saling mengenalkan dan menjodohkan,” ujarnya.

“Karena memang awal kenal di Januari, terus sepakat sama-sama serius. Lamaran pun terjadi belum ada sebulan, ya memang sudah jalannya dan jodohnya, kan kita sama-sama punya niat baik,” sambungnya.

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa pertunangan memang sengaja dilangsungkan secara tertutup dari awak media. Hanya keluarga yang menghadiri momen bahagia tersebut.

“Lamaran semuanya lancar, senang, kita sengaja dari kedua belah pihak cuma keluarga inti aja, privasi, biar sakral buat keluarga inti dulu. Ini kan masih lamaran. Mohon doanya ya,” ungkapnya. (Retok)

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *