, ,

Gelar Reses di Dapilnya, Eri Gustian Serap Aspirasi dan Masukan Masyarakat Lubuk Kelik 

oleh -60 Dilihat
oleh
Img 20240209 Wa0021

Serumpunsebalai.com, Sungailiat – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Eri Gustian,S.H Fraksi PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) Sungailiat menggelar reses bertempat di kediamannya, Lubuk Kelik pada Jum’at, (9/2/2024).

Eri Gustian mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sudah menerima beberapa usulan dari masyarakat.

“Ada beberapa dari bapak ibu yang saya terima, jika ada usulan tambahan dan dirasa masih kurang silahkan sampaikan di reses ini,” ungkap Eri Gustian.

Salah satu program yang diusulkan oleh warga adalah lampu penerangan jalan umum, yang dirasa perlu ditambahkan. Selain itu, jalan umum yang dirasa juga masih kurang.

Tanggapi hal itu, Eri Gustian menyampaikan perihal penerangan jalan umum dapat diusulkan jika terdapat tiang listrik milik PLN terdekat di lokasi jalan tersebut.

Lanjut dia, secara umum segala aspirasi masyarakat maupun usulan yang disampaikan dalam reses akan dibahas dengan mitra eksekutif di lembaganya.

“Kami akan teruskan penyerapan aspirasi masyarakat maupun usulan program masyarakat, dibahas dalam paripurna dan akan kami sampaikan ke pemerintah daerah,” jelasnya.

Anggota Komisi II ini pun mengapresiasi antusias masyarakat Lubuk Kelik yang sudah menghadiri acara reses tersebut, dan berharap agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta keluh kesah, masukan dan usulan yang diajukan dapat terealisasikan.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak-ibu semua, atas usulan program dan masukan serta aspirasinya. Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” pungkasnya. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *