, ,

Gelar Reses di Kediamannya, Imelda: Sebagai Wakil Rakyat Tetap Senantiasa Menampung Segala Aspirasi Masyarakat

oleh -64 Dilihat
oleh
Img 20240209 Wa0037

Serumpunsebalai.com, Pagarawan – Imelda,S.AP selaku Anggota Komisi II DPRD Bangka Fraksi Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Merawang – Mendo Barat menggelar reses di kediamannya, Jum’at (9/2/2024) malam.

Dalam kesempatan reses tersebut, Imelda mengatakan bahwa ini adalah kegiatan yang dilaksanakan untuk menampung segala bentuk aspirasi masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyerap segala bentuk aspirasi, baik itu masukan maupun keluhan yang dialami langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

“Tadi sudah ada beberapa aspirasi yang disampaikan seperti persoalan PBI-JK (Penerima Bantuan Iuran Jasa Kesehatan) yang nonaktif, serta ada juga soal infrastruktur pembangunan,” ungkapnya Imelda saat diwawancarai.

Menanggapi aspirasi terkait masukan PBI BPJS Kesehatan, Imelda pun menerangkan bahwa PBI itu sendiri prioritasnya kepada warga yang tidak mampu.

“Kami sebagai wakil rakyat apabila terdapat warga yang dalam kondisi sakit dan telah berada di rumah sakit, tentu kondisi urgent seperti itu PBI nya lebih diprioritaskan,” paparnya.

Lebih lanjut, Anggota Komisi II tersebut menjelaskan bahwa minimnya infrastruktur pembangunan dikarenakan defisit anggaran 148 Miliar.

“Kondisi saat ini dihadapkan dengan momen politik pileg, pilpres maupun pilkada tentu menyerap anggaran APBD begitu besar, namun kami sebagai wakil rakyat tetap senantiasa menampung segala aspirasi yang disampaikan masyarakat,” bebernya Imelda.

Mengakhiri wawancara, Imelda ingatkan kepada masyarakat untuk tetap menyampaikan aspirasinya baik itu masukan maupun keluhan.

“Dimanapun dan kapanpun, kami sebagai wakil rakyat harus senantiasa mendengarkan semua masukan itu, hasil dari reses ini akan kami sampaikan nantinya di dalam Rapat Paripurna,” pungkas Imelda.

Kegiatan reses tersebut dihadiri kurang lebih 200 masyarakat. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *