KPU Bateng Gencarkan Sosialisasi Bersama Media Massa se-Bateng

oleh -82 Dilihat
oleh
Img 20240209 Wa0017

Serumpunsebalai.com, Koba – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah menggelar Coffe Morning dalam rangka pelaksanaan sosialisasi tahapan Pemilu 2024 bersama dengan Media Massa Se-kabupaten Bangka Tengah di Hotel Widari, Koba pada Jumat (09/01/2024).

Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Bateng, Sabpri Aryanto mengatakan kegiatan ini merupakan kolaborasi yang sangat penting antara KPU dengan Media Massa.

“Tentunya, kami sangat berterimakasih kepada rekan-rekan media massa se-Bangka Tengah yang telah berkenan hadir dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Sabpri juga menegaskan, bahwa suksesnya pemilu pada Rabu 14 Februari 2024 ini ada di tangan kita bersama.

“Kami berharap bersama dengan media massa ini, bisa saling bekerjasama untuk terus menginformasikan kepada masyarakat khususnya di Bangka Tengah untuk datang ke TPS pada Rabu 14 Februari 2024 ini,” ujarnya.

“Dan tentunya, mengingatkan juga kepada masyarakat agar tidak golput,” imbuhnya.

Selain itu, Sabpri juga menekankan agar dalam pelaksanaan pemilu yang tinggal beberapa hari tersebut tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, salah satunya PSU atau Pemungutan Suara Ulang.

“Kita semua berharap jangan sampe ada PSU, jangan sampe lah, mudah-mudahan pelaksanaan pemilu yang sudah H-5 ini berjalan dengan lancar dan bisa jauh lebih baik dari pemilu sebelumnya,” tutupnya. (Retok/Robie)

Sumber : bekawan.co.id (Games)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *