Peringati HPN 2024, PWI Basel Kunjungi Kediaman Mantan Wartawan Senior

oleh -112 Dilihat
oleh
Img 20240209 Wa0015

Serumpunsebalai.com, Basel – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), melakukan kunjungan ke rumah salah satu mantan wartawan senior Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rawizar Erer, pada 6 Februari 2024 lalu.

Terkait hal ini, Wakil Ketua PWI Basel, Hatomi (Tom) mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut, merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh PWI Basel, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

“Ini salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HPN 2024,” terang pria yang akrab disapa Tom itu kepada wartawan, di Toboali, pada Kamis (8/2/2024).

“Selain itu, kunjungan ke rumah pak Erer ini merupakan salah satu wujud kepedulian PWI Basel kepada para wartawan senior di Kepulauan Babel,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Tom menerangkan bahwa Rawizar Erer adalah tokoh senior PWI Provinsi Kepulauan Babel, yang memegang kartu anggota PWI Seumur Hidup.

Selain itu menurut Tom, meskipun sudah tak lagi aktif dalam kegiatan jurnalistik, namun Rawizar Erer tetap menjadi pembina dan penasihat PWI khususnya di Kabupaten Basel.

“Pak Erer sudah 32 tahun bergelut di dunia jurnalistik. Beliau banyak berkontribusi bagi kemajuan Kepulauan Babel dan Kabupaten Basel khususnya,” ujarnya.

“Dalam memperingati HPN 2024 ini, selain mengunjungi pak Erer, PWI Basel juga melaksanakan sejumlah kegiatan lainnya,” imbuhnya.

“Yang pasti, selain melaksanakan tugas pokok pers, PWI Basel ingin selalu berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya lagi.

Di tempat terpisah, Rawizar Erer mengapresiasi kunjungan pengurus PWI Basel ke kediamannya tersebut.

“Terimakasih pengurus PWI Basel telah berkunjung ke kediaman kami,” tutur Erer.

Erer berharap, tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota PWI Basel terus terjalin erat kedepannya.

“Semoga, program yang dilakukan pengurus PWI Basel, terus bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Basel,” tukasnya. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *