, ,

Kampanye Akbar Ganjar – Mahfud, Ribuan Massa Sudah Padati Benteng Vastenburg Solo

oleh -49 Dilihat
oleh
Img 20240210 Wa0021

Serumpunsebalai.com, Solo – Pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar kampanye akbar terakhir di dua kota di Jawa Tengah yakni Kota Surakarta (Solo) dan Kota Semarang, pada Sabtu (10/2/2024).

Untuk di Solo mengambil tempat di Benteng Vastenburg, ribuan massa sudah memadati untuk masuk ke dalam.

Terlihat jalan menuju lokasi acara sudah terpasang spanduk hingga poster-poster bergambar Ganjar-Mahfud hingga bendera-bendera partai politik pengusung seperti PDI Perjuangan (PDIP), PPP, Perindo dan Hanura.

Ribuan peserta kirab juga telah terlihat bersiap di sepanjang sekitar jalan sekitar Benteng Vastenburg.

Nantinya, berbagai lapisan masyarakat melakukan grebeg atau menggiring Ganjar-Mahfud dengan kirab budaya dari Ngarsopuro menuju Benteng Vastenburg, salah satu titik termasuk Balaikota Surakarta.

Selain itu, satu panggung besar juga sudah berdiri sebagai tempat utama melakukan kampanye akbar Ganjar-Mahfud.

Ornamen panggung juga dihiasi dengan tulisan salah satunya ‘Bantenge Metu Kandang’ (Bantengnya keluar kandang), Salam M3tal Menang Total, hingga sederet program Ganjar-Mahfud.

Pertunjukan seni kebudayaan rencananya akan ditampilkan. Ada juga mural dari seniman setempat yang menggambarkan ekspresi dan harapan kepada paslon nomor urut 03 itu.

Menurut agenda, Ketua Umum DPP PDIP Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketua Umum PPP M. Mardiono dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) bakal hadir di lokasi acara kampanye akbar ini. Begitupun sejumlah sosok penting seperti  putra Megawati dan Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo, Sekjen Hasto Kristiyanto, hingga Dewan Penasehat TPN Ganjar-Mahfud Puan Maharani.

Akan hadir juga Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, serta jajaran TPN hingga Tim Pemenangan Daerah (TPD).

Menurut jadwal, usai berkampanye di Solo pada pagi hari ini, Ganjar-Mahfud akan melanjutkan kampanye akbar ke Kota Semarang, Jawa Tengah. (Retok)

Sumber: Liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *