Angga Ditemukan Tewas, Diduga Laka Lantas Tunggal

oleh -55 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Parittiga – Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tergeletak tanpa nyawa di lantai depan sebuah ruko di Jalan Raya Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (14/2/2024).

Mayat tersebut dalam posisi tengkurap, mengenakan celana panjang hitam dan tidak memakai baju. Sementara di dalam parit seberang jalan ditemukan sepeda motor Yamaha Fino tanpa nopol.

Menurut pihak Polres Bangka Barat, mayat tersebut seorang pemuda usia 18 tahun bernama Angga, warga Dusun Penganak, Desa Air Gantang Kecamatan Parittiga.

Sedangkan sepeda motor yang ditemukan masuk ke dalam parit memang milik Angga yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kasi Humas Ipda Ardianis mengatakan, Angga meregang nyawa akibat kecelakaan lalu lintas tunggal saat meluncur dari arah Parittiga menuju ke Dusun Penganak, Desa Air Gantang.

“Kendaraan yang dikendarai korban terperosok ke dalam parit di saat sedang hujan. Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” jelas Adrianis.

Anggota Polsek Jebus yang turun ke TKP melarikan jenazah Angga ke Puskesmas Sekarbiru dan membawa kendaraan korban ke Mapolsek Jebus.

Sebelumnya warga RT. 01 Desa Air Gantang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki.

Lokasi penemuan mayat tersebut tidak jauh dari lokasi TPS 08 RT. 01, Desa Air Gantang.

Warga setempat kemudian mengenali mayat tersebut bernama Angga. Diduga pemuda belia tersebut mengalami kecelakaan tunggal pada Rabu dini hari. (Retok/GAMES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *