,

Lakukan Pencoblosan di TPS Kampung Halamannya, Ini Harapan Ketua Bawaslu Pangkalpinang Terhadap Masyarakat

oleh -53 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Pangkalpinang  – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pangkalpinang melakukan pencoblosan di kampung halamannya di TPS 05 Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui, Rabu pagi, (14/2/2024).

Seusai melakukan pencoblosan, Imam Ghozali menyampaikan bahwasanya hari ini adalah hari dimana semua hak kita (masyarakat) tertuang di dalam bilik suara untuk memilih pilihannya masing-masing.

“Untuk di TPS saya memilih sudah memenuhi standarisasi TPS mulai dari jumlah KPPS, Petugas Pengawas TPS, saksi serta pemilih di dalam TPS,” kata Imam.

Lebih lanjut, kata imam, kami berharap Kota Pangkalpinang mengedepankan Demokrasi yang positif, aman dan damai.

“Kami bawaslu Kota Pangkalpinang akan terus mengawasi proses demi proses langsung ke TPS masing masing dengan jumlah 622 TPS yang tersebar di Kota Pangkalpinang melalui Panwascam, PKD dan PTPS di wilayahnya masing-masing serta kami (Bawaslu) juga hadir dalam mengawasi,” ungkap Imam.

“Awalnya potensi yang menjadi hambatan ialah Potensi Hujan di wilayah Kota Pangkalpinang, dan alhamdulillah hari ini Kota Pangkalpinang cerah hingga saat ini dan semoga sampai proses akhir cuaca tidak menjadi kendala,” pungkasnya. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *