Pose Satu Jari Usai Nyoblos, Anies: Wakanda No More, Indonesia Forever

oleh -44 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut satu Anies Baswedan, selesai melakukan pencoblosan di TPS 060 di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2024). Selepas mencoblos, Anies berpose satu jari.

Dia beserta keluarga yang terdiri dari Ibunya Aliyah Rasyid, istrinya Fery Farhati Ganis, kedua anaknya Mikail Azizi Baswedan, dan Mutiara Annisa Baswedan serta menantunya Ali Saleh Alhuraiby mengacungkan jari telunjuk yang telah terkena tinta.

“Wakanda no more, Indonesia Forever,” kata Anies.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas di belakang layar yang bekerja keras memastikan kontestasi lima tahunan berjalan lancar.

“Saya ingin sampaikan terima kasih kepada seluruh petugas di seluruh Indo yang bekerja amat serius kerja keras, di belakang ke layar dari sebuah proses demokrasi terbesar ketiga di dunia,” kata Anies.

Anies menyakini, proses demokrasi di Tanah Air tengah menjadi sorotan negara lainnya di berbagai belahan dunia. Sebab, kata dia Indonesia merupakan salah satu negara demokrasi terbesar di dunia.

“Ini peristiwa yang seluruh dunia mengikuti dan kami bangga dan hormat kepada para petugas petugas yang wajahnya tidak pernah muncul di permukaan tapi hasil kerjanya kita rasakan semua. Pada mereka kita sematkan rasa hormat,” ucap Anies. (Retok)

Sumber: Liputan 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *