,

Anies akan Terus Bawa Gerakan Perubahan: Tidak Bergeser Sedikit Pun

oleh -71 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut satu Anies Baswedan mengatakan akan terus berada dalam gerakan perubahan. Terlebih untuk mempertahankan Indonesia sebagai negara demokrasi yang menjunjung tinggi etika.

“Alhamdulillah kami bersyukur sekali bahwa gerakan perubahan yang kita kerjakan bersama-sama selama beberapa bulan ini telah berhasil membawa nuansa baru di dalam kegiatan kampanye,” kata Anies di Rumah Pemenangan AMIN, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024).

Anies Baswedan menyampaikan beragam gerakan perubahan yang muncul selama masa kampanye harus dilanjutkan. Namun, kata Anies, perubahan mempunyai misi yang jauh lebih besar.

“Kita ingin membangun demokrasi di Indonesia menjadi demokrasi yang menjunjung tinggi adab, yang menjunjung tinggi etika, demokrasi yang memberikan ruang yang terhormat bagi gagasan, ide, dialog. Dan itu juga yang kami kerjakan selama ini,” ucap Anies.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menyebut selama beberapa bulan terakhir telah menyaksikan gelora perjuangan perubahan. Anies mengaku telah menemukan arti kerelawanan yang sesungguhnya.

“Serba swa. Swakarsa, swadana, swakarya, dan ini mewarnai betul. Lalu dialog. Kami kampanyenya berisi tentang gagasan bagaimana Indonesia ke depan. Jadi kita melihat ini lebih besar dari itu. Dari soal pemilu saja atau kampanye saja. Kita ingin meneruskan gerakan perubahan ini,” jelas Anies.

Anies menegaskan bakal membawa semangat perubahan itu di berbagai sektor, baik soal demokrasinya, maupun dalam hal membereskan berbagai ketimpangan.

“Oleh karena itu saya ingin sampaikan kepada seluruh pejuang perubahan, bahwa saya akan terus berada di bawah gerakan perubahan ini dan tidak akan bergeser sedikit pun,” kata Anies. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *