,

Viral Aksi Kucing Jadi Petugas Linmas di TPS Ini Ekspresinya Kocak

oleh -56 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Jakarta – Baru kemarin, Pemilu 2024 dilaksanakan oleh seluruh warga Indonesia pada 14 Februari 2024. Bertepatan dengan hari Valentine, dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini banyak sekali kejadian-kejadian unik. Mulai dari dekorasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang unik hingga para petugasnya yang memakai kostum menarik.

Selain itu terlihat pula kehadiran dari hewan peliharaan lucu seperti kucing yang turut mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 ini. Seperti dalam unggahan akun Twitter @txtdrberseragam pada Kamis (15/2/2024) memperlihatkan seekor kucing yang bertugas menjadi (Perlindungan Masyarakat) Linmas.

Lengkap dengan memakai seragam dan topi, kucing ini bertugas di samping petugas penjaga tinta. Momen kucing yang ikut dalam Pemilu 2024 ini akhirnya menuai banyak sorotan yang akhirnya videonya saat ini telah viral dan disaksikan ratusan ribu netizen.

Berseragam Linmas lengkap dengan topi, ekspresi kucing yang bantu amankan Pemilu 2024 ini kocak

Setiap penyelenggaraan Pemilu, tidak jarang momen-momen kocak yang menghiasi perhelatan ini selalu menarik perhatian. Seperti aksi nyeleneh para petugas hingga tingkah kocak para pemilih.

Selain itu kehadiran hewan-hewan lucu di lokasi TPS terkadang menjadi sorotan. Apalagi hewan ini adalah kucing yang merupakan hewan peliharaan sejuta umat manusia.

Hewan berbulu ini terlihat tampil mengenakan segaram Linmas dalam Pemilu 2024 yang videonya diunggah oleh akun Twitter @txtdrberseragam pada Kamis (15/2/2024). Banyak dari para pemilih yang telah memberikan suaranya pun menyapa kucing ini saat meninggalkan lokasi. (Retok)

https://x.com/txtdrberseragam/status/1757927695999225883?s=20

Sumber: Liputan 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *