, ,

Apesnya Liverpool, Tiga Pemain Cedera Saat Lawan Brentford

oleh -66 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Gtech Comunnity Stadium – Liverpool mengalahkan Brentford dalam lanjutan Premier League 2023/2024. Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal oleh The Reds karena tiga pemain mereka menderita cedera.

Bertandang ke markas Brentford di pekan ke-25 Premier League 2023/2024, Sabtu (17/2/2024) malam. Bermain di Gtech Community Stadium, The Reds menang dengan skor 4-1.

Di laga ini, tiga pemain Liverpool mengalami cedera. Curtis Jones dan Diogo Jota harus ditarik keluar di babak pertama. Bahkan, Jota sampai harus ditandu keluar lapangan.

Sementara itu, Darwin Nunez juga ditarik keluar di jeda pertandingan. Striker asal Uruguay tersebut digantikan oleh Cody Gakpo.

Kondisi Pemain yang Cedera

Dalam sesi konferensi persnya, pelatih Liverpool Jurgen Klopp belum bisa memastikan kondisi pemain yang cedera ini. Mereka masih menunggu hasil pemeriksaan medis.

“Emosinya campur aduk, kami kehilangan pemain yang kami tidak tahu seberapa serius kondisinya. Ini tidak terlihat bagus bagi mereka,” kata klopp kepada TNT Sports.

Tidak Beruntung dengan Cedera

Derita Liverpool soal pemain yang terkena cedera pada musim ini seakan tidak habis-habis. The Reds bisa dibilang sangat tidak beruntung dengan cedera.

“Pastinya. Saya pikir ada benturan pada Curtis [Jones]. Itu juga pada Diogo [Jota] dan Darwin [Nunez] kami tidak yakin apakah dia mengalami sesuatu atau tidak, dia merasakan sesuatu,” sambung Klopp. (Retok)

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *