, , ,

Didit & Me Hoa Amankan Kursi PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Bangka Belitung

oleh -69 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Bangka Belitung – Didit Srigusjaya dan Me Hoa, telah berhasil mengamankan kursi Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Babel untuk daerah pemilihan Kabupaten Bangka Tengah periode 2024 – 2029.

Hasil hitungan cepat menunjukkan bahwa PDI Perjuangan berpotensi merebut 3 kursi di DPRD Provinsi Bangka Belitung. Berdasarkan formulir fotokopi C1 dari saksi partai di TPS untuk DPRD Babel Dapil Bateng, kemenangan ini tampaknya sudah pasti. Namun, hasil resmi dari KPU Babel masih menunggu pleno untuk penentuan keseluruhan perolehan suara masing-masing partai.

Kamar Hitung DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah dapil Bangka Tengah telah mengumpulkan suara sekitar 31 ribu untuk DPRD Provinsi Bangka Belitung. Didit Srigusjaya unggul dengan suara sebanyak 14,367, diikuti oleh Me Hoa dengan 7,357 suara, dan Adet Mastur di posisi ketiga dengan 6,512 suara. Suara partai sendiri mencapai 3,147.

Me Hoa, salah satu kandidat yang berhasil merebut kursi DPRD Babel dapil Bangka Tengah, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Bangka Tengah.

“Terima kasih kepada masyarakat Bangka Tengah yang telah memilih saya, terima kasih juga kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Baru, Kecamatan Namang, Kecamatan Koba, dan Lubuk Besar serta Simpang Katis, Sungai Selan, atas dukungannya. Dengan hasil ini, semoga PDI Perjuangan dapat meraih 3 kursi di Bangka Tengah,” kata Me Hoa, Sabtu (17/2).

Me Hoa berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Bangka Tengah dan masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya setelah dilantik. (Retok)

Sumber: Gesuri.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *