,

Kian Kokoh di Puncak Klasemen EPL, Liverpool Belum Mau Bicara Peluang Juara

oleh -43 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Inggris – Gelandang Liverpool, Alexis Mac Allister menolak untuk bicara peluang timnya menjuarai Premier League musim ini. Ia menyebut jalan Liverpool masih panjang, sehingga mereka tidak perlu terlalu memikirkan itu.

Liverpool baru saja memetik tiga poin di pekan ke-25 Premier League 2023/2024. Bertandang ke markas Brentford, The Reds mampu menang dengan skor telak 4-1.

Tambahan tiga poin itu membuat Liverpool kian kokoh di puncak klasemen. Mereka kini mengoleksi 57 poin dan unggul lima poin dari pesaing terdekat mereka.

Mac Allister mengaku puas dengan kemenangan timnya di London Barat ini. “Anda bisa lihat betapa berartinya kemenangan ini bagi kami,” buka Mac Allister kepada TNT Sports.

Simak komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Bukan Pertandingan Mudah

Meski menang dengan skor telak, Mac Allister menyebut bahwa kenyataan di lapangan tidaklah demikian.

Ia menyebut Brentford benar-benar membuat timnya kesulitan di laga ini sehingga ia lega The Reds mampu memetik poin penuh di laga ini.

“Kami selalu ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan yang kami mainkan. Stadion ini sulit ditaklukkan dan kami menghadapi lawan yang bagus, jadi kami senang bisa menang di laga ini,” sambung Mac Allister.

Belum Waktunya Bicara Juara 

Lebih lanjut, Mac Allister menolak terlalu bicara banyak terkait kans Liverpool menutup musim 2023/2024 sebagai juara Premier League.

Ia menyebut bahwa musim masih panjang sehingga ia ingin timnya fokus di satu pertandingan ke pertandingan lain.

“Kami tahu bahwa jalan kami untuk menjadi juara masih panjang. Kami akan menghadapi Luton, lalu kami akan menghadapi laga penting melawan Chelsea. Kami akan berjalan selangkah demi selangkah dan memberikan yang terbaik bagi tim kami,” pungkasnya. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *