Safriati Safrizal Kukuhkan Pj Bunda PAUD Pangkalpinang

oleh -65 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Pangkalpinang – Penjabat Bunda PAUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Safriati Safrizal mengukuhkan Penjabat Bunda PAUD Pangkalpinang yang diemban oleh Dra Lusje Anneke Tabalujan, yang juga menjabat sebagai Pj Wali Kota Pangkalpinang, Senin (19/2/2024).

Usai pengukuhan, Pj Bunda PAUD Babel Safriati Safrizal menyampaikan peran dan fungsi penting Bunda PAUD guna mewujudkan PAUD yang berkualitas. Disamping teladan bagi anak usia dini, Bunda PAUD harus memiliki kreatifitas dalam mengedukasi untuk menumbuhkan karakter positif bagi anak usia dini.

Oleh sebab itu, dirinya berpesan kolaborasi dan sinergi harus dilakukan. Seperti halnya yang sudah dijalankannya sebagai Bunda PAUD Babel dalam beragam bentuk kegiatan hingga harmonisasi.

“Di 2024 kami mencanangkan komitmen bersama untuk menguatkan gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan,” ungkapnya.

Dirinya juga meyakini, langkah konkrit yang akan dikerjakan bersama-sama ini dapat membuahkan hasil yang baik untuk kemajuan pendidikan anak-anak Babel.

“Jika dilakukan bersama-sama, kita juga akan tahu permasalahan yang menjadi prioritas, serta potensi-potensinya,” ujar Safriati.

Seperti saat ia melakukan kunjungan kerja di Pulau Belitung, ia mendapatkan informasi bahwa masih ada pulau-pulau di Babel yang penduduknya banyak tetapi PAUD-nya itu belum terpenuhi.

“Tentu saja ini membutuhkan perhatian dan dukungan dari kita bersama untuk sama-sama bisa memajukan Bangka Belitung dalam rangka meningkatkan pendidikan anak-anak kita terutama yang usia dini. Saya berharap kepada kita semua agar segera melakukan sinergi langkah-langkah konkrit yang bisa dilaksanakan,” tutupnya. (Retok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *