, ,

AHY Menguat di Tengah Isu Reshuffle Kabinet, Demokrat: Sebagai Patriot Pasti Siap

oleh -40 Dilihat
oleh

Serumpunsebalai.com, Jakarta – Kepala Bappilu Partai Demokrat Andi Arief merespon, soal kabar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang disebut akan menjadi Menteri ATR/BPN.

Dia mengaku belum mengetahui secara pasti apakah informasi tersebut benar atau tidak.

Namun, Andi menilai jika negara benar-benar meminta AHY untuk masuk kedalam jajaran kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin maka dia meyakini AHY akan siap.

“Belum mendengar, cuman kalau kabar itu benar ya kita doakan AHY akan bekerja dengan baik tentu dia sebagai seorang patriot kalo negara benar-benar meminta ya pasti dia siap,” kata Andi, saat dihubungi merdeka.com, Selasa (20/2/2024).

Hal serupa juga disampaikan Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. Dia juga meyakini bahwa AHY akan bekerja dengan baik jika benar masuk dalam jajaran kabinet Indonesia Maju.

“Jika Negara memanggil, Mas AHY siap memenuhi panggilan tugas dari negara. Namanya prajurit, beliau selalu mendarmabaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara,” ujar dia.

“Dulu di militer, lalu sekarang di medan politik. Ke depannya, tentu beliau selalu siap memenuhi panggilan tugas untuk bangsa dan negara,” imbuh Herzaky.

Dikabarkan sebelumnya, nama AHY menguat usai isu Menteri ATR/BPN saat ini, Hadi Tjahjanto, bakal mengisi kursi Menko Polhukam, yang ditinggal Mahfud MD. Kursi yang ditinggalkan Hadi kabarnya bakal diisi oleh AHY. (Retok)

Sumber: Merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *